Andy F Noya Tak Lagi Kribo

07 January 2013 17:59

JAGAT HIBURAN

Penggemar tayangan Kick Andy di Metrotv, pastilah sudah hafal dengan penampilan host  acara unjuk wicara atau talk show  itu, yakni Andy Flores Noya. Lelaki kelahiran Surabaya, 6 November 1960 itu, kini ganti penampilan. Jika sebelumnya publik hafal dengan ciri khas Andy F Noya yakni rambut kribo, kini mereka harus kecele. Kini Andy F Noya tak lagi kribo, dan kepalanya plontos habis alias gundul.

Dalam pertemuannya dengan JagatBerita.com, Senin (7/1) siang, Andy F Noya hanya tertawa ngakak, ketika ditanya mengapa dia mengubah penampilannya, yang sekaligus menjadi ciri khasnya, yakni rambut kribo itu. "Gak ada alasan khusus. Kepengin gundul aja," kata mantan Pemred Metrotv dan Media Indonesia ini.

Dengan penampilan baru di 2013 ini, Andy F Noya sadar betul akan 'akibatnya'. "Apakah penonton Kick Andy akan kabur? Hahahaha.....," kata dia tertawa lebar. Andy Noya menggelengkan kepala, ketika ditanya apakah dia akan menggunakan rambut palsu atau wig, dalam tayangan Kick Andy nanti. "Tak usah pakai wig. Ya seperti ini aja," katanya lagi-lagi dengan tertawa terkekeh.

Informasi yang diperoleh JagatBerita.com dari kalangan internal Kick Andy, plontosnya Andy Noya ini bersifat dadakan alias mendadak gundul. Tim Kick Andy  sendiri semula tidak tahu menahu jika pria kribo ini tiba-tiba plontos. Ceritanya, akhir tahun 2012, Andy Noya cuti tahunan di Australia. Tiba-tiba Andy Noya menggundulkan kepalanya di Australia, dan mengirim foto kepada tim Kick Andy melalui  telefon seluler.

Selain berubah dengan penampilan kepalanya, Andy Noya yang membawakan acara Kick Andy sejak 11 Maret 2006 itu juga berubah dengan wajahnya, yang kini 'mengenakan' jenggot. Jika sebelumnya pria ini akan memiliki kumis tipis di atas bibirnya, maka kini di bagian bawah dagunya dipenuhi bulu jenggot, yang makin mengubah penampilannya.  (MS)

Komentar

Tentang Kami

"Berjuanglah di jalan yang benar, berusahalah menjadi lebih baik, dan junjunglah harkat manusia di posisi paling tinggi atas dasar keimanan. Dengan demikian, hidup kita lebih bermakna dan memberi...