Telur Dadar Dari Ibu Negara Buat Pengungsi Banjir

17 January 2013 19:28

Jika Presiden Susilo Bambang Yudhono (SBY) terpaksa menggulung celana panjangnya karena banjir, Ibu Negara Ani Yudhoyono kali ini juga 'turun gunung' sebagai ibu rumah tangga biasa. Selagi  Presiden SBY  blusukan meninjau banjir di kawasan Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan, Ibu Negara juga turut blusukan ke tenda-tenda pengungsian. Nah, manakala meninjau pos pengungsian di RW 07 Rawajati, naluri perempuan Ny Ani Yudhoyono pun spontan muncul. Tatkala mencium aroma mie dan telor goreng, Ibu Ani pun melangkahkan kaki ke dapur umum.

Tak dinyana, Ibu Ani tak hanya meninjau dan sekadar berbasa-basi menegur sapa kaum ibu yang tengah memasak. Istri Presiden SBY itupun mengambil alih sutil, alat dapur pasangan penggorengan yang dipakai untuk membolak-balik masakan. Dengan cekatan, perempuan nomor satu di negeri ini itupun turut menggoreng telur dadar. Beberapa telur yang dicemplungkan ke penggorengan, tentu saja dengan ditambahi bumbu penyedap.

"Dadaran telur Bu Ani wangi lho," kata Imelda Sari, staf media kantor kepresidenan kepada JagatBerita.com.Tentu saja, sebagai anak tentara sekaligus istri bekas tentara, Ibu Ani pasti pandai memasak. Dan sampai kini, naluri seorang istri prajurit itu masih tetap muncul dalam kehidupannya. (MS)

Komentar

Tentang Kami

"Berjuanglah di jalan yang benar, berusahalah menjadi lebih baik, dan junjunglah harkat manusia di posisi paling tinggi atas dasar keimanan. Dengan demikian, hidup kita lebih bermakna dan memberi...