Pembalap Liar Tewas Ditabrak Mobil

07 May 2013 20:41

Terjadi lagi kecelakaan yang menimpa para anak muda yang sedang balapan liar di Nganjuk sehingga memakan korban jiwa. Dua orang dari kelompok geng motor yang balapan liar tewas tertabrak Hyundai Accent dari arah berlawanan di jalan Desa Tempel Kecamatan Lohceret, Nganjuk, Jawa Timur

"Waktu itu saya mendengar suara benturan keras. Saat saya mendatangi lokasi, korban sudah bergeletakan," kata Rahman. Selasa (7/5).

Peristiwa itu berawal dari balapan liar yang digelar belasan anggota geng motor sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, Rudi, 21 dan Andi Kurniawan, 18, sedang beradu balap. Mereka melaju kencang memakan badan jalan dari arah Madiun ke Nganjuk. Saat motor mereka melaju kencang, sebuah Hyundai Accent tiba-tiba datang dari arah sebaliknya. Kendaraan itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Tanpa bisa dihindari terjadilah tabrakan keras. Dua motor dan pengendaranya langsung terpental sejauh 50 meter. Setelah menabrak motor, sedan itu masih melaju dan menabrak sejumlah anggota geng motor lain yang menjadi penonton.

Menyaksikan banyak tubuh bergelimpangan, pengemudi sedan justru kabur. Namun Hyundai sudah teridentifikasi bernopol L 1051 T. Sementara 2 penonton yakni Luki Kurniawan (18) dan Ikhwan (18), keduanya warga Lohceret, mengalami patah tulang.

"Kami masih melakukan penyelidikan," ujar Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Atin. (NTMC Korlantas Polri)

Komentar

Tentang Kami

"Berjuanglah di jalan yang benar, berusahalah menjadi lebih baik, dan junjunglah harkat manusia di posisi paling tinggi atas dasar keimanan. Dengan demikian, hidup kita lebih bermakna dan memberi...