Karena Cemburu Pria Muda Bakar Kekasihnya

15 April 2013 22:56

Foto: Ilustrasi---
Dirasuki rasa cemburu, Sahala Raja Aritonang, 22 tahun, penduduk Jalan Menteng VII, Gang Nelayan, Medan, nekad membakar kekasihnya, Suaidah Nasution, 21 tahun. Tindakan sadis itu dilakukan tersangka di tempat kos kekasihnya, di Jalan Darussalam, Gang Turi, Medan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan, Kompol Yoris Marzuki kepada wartawan, Senin (15/4) mengatakan,  usai membakr Suaidah Nasution, tersangka langsung kabur alias melarikan diri.

Polisi yang memburu tersangka, berhasil menangkap Sahala di tempat persembunyiannya di Desa Pardomuan, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, minggu lalu. "Tersangka langsung menjadi target penangkapan kami," tegas Kompol Yoris.

Kepada polisi, tersangka Sahala mengaku, motif pembakaran karena cemburu. Karena perbuatan ini, tersangka diancam hukuman penjara 12 tahun.   (MH)

Komentar

Tentang Kami

"Berjuanglah di jalan yang benar, berusahalah menjadi lebih baik, dan junjunglah harkat manusia di posisi paling tinggi atas dasar keimanan. Dengan demikian, hidup kita lebih bermakna dan memberi...