Dua Sejoli Tewas Ditabrak Truk Trailer

01 April 2013 09:21

Dua orang sejoli yang diduga sepasang kekasih, menjadi korban tabrak lari di Jalan Panglima Sudirman, Tuban, Jawa Timur, Minggu (31/3) malam. Dua sejoli yang belum diketahui identitasnya itu tewas, setelah terlindas truk trailer. Setelah menabrak motor yang dikendarai dua sejoli itu, sopir truk melarikan diri. 


Jenasah kedua korban, lelaki dan perempuan, dievakuasi ke kamar jenasah RSU Dr. Koesma untuk divisum. Kedua korban tewas dengan kondisi tubuh bagian atas hancur. Sedangkan identitas kedua korban, tidak ditemukan, sehingga polisi kesulitan mengidentifikasi kedua korban ini.


Berdasarkan ciri fisik kedua korban, polisi menduga keduanya berusia sekitar 20 tahunan alias masih relatif muda dewasa
 
Di tempat kejadian perkara (TKP), tidak ada saksi yang melihat langsung kejadian kecelakaan maut ini. Namun berdasarkan olah TKP, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni truk trailer nomor polisi B 9010 QK dan motor Honda Vario nomor polisi S 3428 GJ, sama-sama melaju dari arah barat menuju timur.


Polisi menduga, motor yang dikemudikan korban pria, mengalami oleng dan kedua korban bersama motornya terlindas ban bagian belakang truk trailer yang ditinggalkan sopirnya itu.


Polisi pun sudah menetapkan sopir truk yang kabur itu sebagai tersangka. Sedangkan identitas kendaraan truk trailer itu adalah atas nama PT Suben Dwipa Kaya yang beralamat di Jl Kebun Marunda Blok II-B4 nomor 2, Jakarta Utara. (ERP)


  

 

 

Komentar

Tentang Kami

"Berjuanglah di jalan yang benar, berusahalah menjadi lebih baik, dan junjunglah harkat manusia di posisi paling tinggi atas dasar keimanan. Dengan demikian, hidup kita lebih bermakna dan memberi...