BAGAIMANA JIKA ADA MINYAK ANGIN TAPI WANGI?

26 June 2013 23:53

 

JAGAT RUPA-RUPA---

CNI meluncurkan produk terbaru dari Firesens, yakni minyak angin aromaterapi roll on. Head of Branch CNI Surabaya, Yudi Setiawan, mengatakan, minyak angin ini perpaduan menthol dan camphor yang menghasilkan rasa hangat terus menerus. 
 
Minyak angin ini tersedia dalam aroma lemon dan mint yang cocok dipakai oleh semua kalangan, baik orang tua maupun remaja. Minyak angin ini mengandung essential oil (almond oil dan coconut oil) dengan vitamin E sebagai antioksida dan tidak menyebabkan iritasi kulit. Pusing dan nyeri akan segera hilang setelah menggunakannya. 
 
Harga minyak angin ini kompetitif dengan produk sejenis di pasaran. Kehadiran minyak angin ini melengkapi produk - produk CNI yang sudah ada. Hingga akhir tahun nanti CNI akan meluncurkan beberapa produk baru yang diyakini mampu mendongkrak penjualan. CNI mengeluarkan rata – rata 10 produk baru setiap tahun. 
 
Yudi mengatakan, penjualan CNI Surabaya meningkat 18% pada 2012 dibandingkan pada 2011. Sementara penjualan hingga Mei 2013 baru tercapai 9%. Namun ia optimistis akan mampu memenuhi target penjualan yang ditetapkan naik 45% hingga akhir tahun nanti. 
 
Dikatakan, penjualan produk CNI di Surabaya didominasi produk healthy food sebesar 52%, di antaranya Ester C dan Sun Chlorella. Kontribusi kedua diperoleh dari produk Food and Beverage sebesar 18%, disusul Home Care and Household. 
 
Kontribusi penjualan CNI Surabaya baru sekitar 10 % dari penjualan CNI secara nasional. Namun demikian kontribusi tersebut menempatkan CNI Surabaya berada di belakang posisi Jakarta dan Pekanbaru. Dan Yudi optimistis kontribusi penjualan Surabaya akan terus meningkat. 
 
CNI selain meluncurkan produk – produk baru juga giat melakukan penetrasi kepada kalangan anak muda, karena mereka merupakan pasar potensial yang mengikuti gaya hidup. Hal ini cocok dengan orientasi CNI yang mendukung gaya hidup sehat dan berkualitas. 
 
Hingga kini CNI Surabaya memiliki belasan ribu anggota maupun kosumen. Yudi mengklaim CNI sebagai market leader di bisnis MLM. Hal ini berkat strategi yang diterapkan dan komitmen untuk berbagi keuntungan secara seimbang antara perusahaan, anggota dan konsumen. (Gan)

 

Komentar

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.

Tentang Kami

"Berjuanglah di jalan yang benar, berusahalah menjadi lebih baik, dan junjunglah harkat manusia di posisi paling tinggi atas dasar keimanan. Dengan demikian, hidup kita lebih bermakna dan memberi...